Menentukan Besar Total Biaya Perbaikan

Apakah biaya servis TV LED, LCD & Plasma itu selalu mahal, minim 500rb hingga jutaan?... Tentu TIDAK.

Di klinik TV Jepara pakai sistem tarip yang tergantung dari tingkat kesulitan, jenis produk dan kerusakan.

SEHINGGA total biaya perbaikannya adalah BIAYA SERVIS ditambah dengan BIAYA KOMPONEN. Jadi, total biaya perbaikan keseluruhan itu TIDAK MENENTU, bisa sangat murah, bisa mahal. Contohnya, servis backlight untuk 32in Jasanya saja adalah 130rb. Bila komponen yang diganti sedikit, berarti murah, bila komponen yang diganti banyak (kerusakan parah), ya tentunya lebih mahal. Jadi keluhan kerusakan yang sama itu tidak selalu sama biaya totalnya. Bisa mahal, bisa jadi murah.

Karena tidak menentunya total biaya servis tersebut, maka KLINIK TV JEPARA selalu meminta data nomor telp untuk konfirmasi, bila misalnya total biaya menjadi terlalu mahal (TIDAK UMUM), maka klinik TV segera menghubungi dan mengkonfirmasi. SEBALIKNYA bila biaya total sekiranya MASIH WAJAR dan UMUM seperti pada unit sejenis (murah/terjangkau), maka KLINIK TV Jepara tetap melanjutkan pekerjaan hingga selesai tanpa uang muka.

Contoh kerusakan dan estimasi biaya totalnya untuk TV LED ukuran 32in, dengan kerusakan BACKLIGHT (ada suara tidak ada gambar, panel/layar masih bagus) adalah : TERMURAH 130rb dan TERMAHAL 450rb